Minggu, 07 Desember 2014

Tips memilih furniture dan desain kamar tidur

Membeli furnitur kamar tidur bisa menjadi sedikit berlebihan ketika Anda dihadapkan dengan begitu banyak pilihan untuk memilih dari. Bahkan setelah memutuskan untuk membeli bagian paling jelas dari furnitur, tempat tidur, Anda akan dihadapkan dengan segala macam hal yang perlu dipertimbangkan seperti apa jenis tempat tidur yang Anda inginkan, apa gaya dan harus itu memiliki kepala dan footboard atau tidak? Kabar baiknya adalah bahwa tidak ada jawaban benar atau salah untuk pertanyaan-pertanyaan ini ketika Anda sedang berbelanja untuk mereka. Mencoba untuk memutuskan apa jenis furnitur untuk membeli akan tergantung pada preferensi pribadi dan ukuran ruangan. furniture diskon ekonomis dapat menyediakan Anda dengan semua yang Anda butuhkan - dan ingat; murah berarti Anda hanya tidak perlu membayar banyak. Kamar tidur furniture set yang cara yang bagus (dan murah) lain untuk memberikan kamar tidur di sebagian kecil dari biaya itu akan ketika membeli setiap bagian secara terpisah.

 Desain kamar tidur by: desainkamartidur.okelinks.com

Kamar Tidur furniture set biasanya terdiri dari tempat tidur, lemari dan setidaknya meja tunggal, tetapi sering dua nightstands, tergantung pada produsen. Selain dasar set kamar tidur furniture, e-tailers / pengecer / produsen akan menawarkan potongan standar lain seperti kamar tidur nightstands, meja rias, cermin atau bahkan lemari lemari sebagai bagian dari paket atau diskon ketika dasar set furnitur dibeli.

Tempat tidur standar terdiri dari kasur beristirahat pada beberapa jenis pondasi, seperti kotak musim semi, yang didukung oleh, bingkai persegi panjang datar. Ketika membeli kamar tidur furniture set, perlu diingat bahwa tempat tidur dan kasur ukuran standar adalah: kembar, penuh, ratu, raja dan California raja. Pilih tempat tidur yang proporsional akan mengisi ruang; salah satu yang tampaknya terlalu kecil atau terlalu besar untuk ruangan itu sendiri dan perabotan lainnya di dalam ruangan. Jenis populer tidur termasuk tempat tidur giring, tempat tidur poster, tempat tidur kanopi, platform tempat tidur dan tempat tidur panel.

Kamar tidur anak laki-laki by: houzz.com

Dimaksudkan untuk dimiliki pakaian, lemari khas terdiri dari dua kolom dari tiga laci. Sebuah lemari mungkin juga termasuk deretan laci berukuran lebih kecil di atas laci berukuran standar, yang dirancang khusus untuk menyimpan barang-barang yang lebih halus seperti perhiasan atau pakaian. Ketika membeli furnitur untuk kamar tidur kecil, pertimbangkan membeli laci bukannya lemari. Sementara lemari umumnya berdiri di ketinggian pinggang, laci lebih tinggi dan sempit, memberikan Anda ruang penyimpanan setara dengan lemari tanpa mengambil banyak ruang.

Bila mencari furnitur murah, nightstands sudah tersedia. Nightstands memaksimalkan ruang penyimpanan, yang memungkinkan Anda untuk mengatur item dan rapi mereka pergi. Mereka juga dirancang untuk berdiri pada tingkat ketinggian proporsional dengan tempat tidur. Sebuah meja sering digunakan untuk menjaga barang-barang seperti lampu, buku, jam dan benda-benda lain yang diperlukan mudah dijangkau.

Jika Anda mengambil langkah besar berikutnya bangunan dan menambahkan pada kamar tidur baru untuk rumah Anda, maka Anda tahu bahwa memilih antara berbagai bahan bangunan yang berbeda untuk kamar tidur baru Anda bisa sulit di terbaik. Dengan begitu banyak warna yang berbeda, gaya dan fitur desain, dapat cukup untuk membuat kepala Anda berputar dengan pilihan. Jadi ketika datang waktu untuk berpikir tentang pintu eksterior untuk balkon, beranda atau teras samping, itu adalah sesuatu yang sering mendapat diabaikan. Gunakan panduan ini untuk memilih pintu eksterior untuk kamar tidur Anda dan memutuskan sendiri apa yang pintu akan bekerja terbaik untuk kamar tidur baru Anda dan Anda pasti akan mendapatkan hasil maksimal dari kamar tidur Anda ekstensi luar ruangan.

Pintu Perancis

Ini desain pintu ganda begitu sering digunakan sebagai pintu eksterior untuk kamar tidur yang harus di bagian atas daftar. Pintu ganda bekerja dengan sempurna untuk setiap eksterior balkon, dek atau teras ruang. Apakah itu dua cerita di udara atau dua meter dari tanah, desain pintu ganda pintu Perancis membuat setiap ruangan di luar ruangan menjadi hidup. Pintu Prancis juga dapat berfungsi sebagai jendela ketika jendela sisipan ditambahkan ke inti dari pintu. Dengan penambahan sidelights, pintu Perancis dapat memberikan tampilan yang sama sebagai bank jendela, tapi seratus kali lebih mudah diakses. Ventilasi adalah pada premi pada cantik musim gugur dan musim semi hari, membuat pintu Prancis pilihan yang fantastis untuk tambahan kamar tidur baru.

Sidelights

Beberapa tambahan kamar hanya tidak memiliki real estate untuk menambahkan pintu ganda yang besar. Sementara pintu ayun tunggal dengan jendela insert benar-benar dapat meminjamkan tampilan yang bagus untuk ruang tidur baru Anda, hal itu tidak memiliki daya tarik yang sama sebagai pintu Perancis. Tapi jangan menyerah dulu. Dengan penambahan sidelights ke pintu panel tunggal Anda, Anda benar-benar akan membuka ruang tanpa mengorbankan itu. Jendela sidelights datang dalam berbagai macam bentuk, ukuran dan gaya, jadi tidak peduli apa jumlah ruang ruang kamar tidur Anda memiliki, Anda masih dapat memiliki pencahayaan alami yang Anda butuhkan untuk membuat ruang kamar tidur pop baru Anda.

Jendela Sisipan

Tidak peduli apa gaya pintu Anda berencana untuk menginstal untuk kamar tidur beranda baru Anda, balkon atau teras, Anda dapat yakin bahwa menambahkan jendela insert adalah dalam kepentingan terbaik Anda. Dengan penambahan kaca oval, persegi panjang atau persegi jendela insert, Anda bisa membunuh dua burung dengan satu batu. Anda mendapatkan besar looking pintu-baik di dalam dan luar, dan Anda mendapatkan cahaya alami Anda perlu membuat penambahan kamar tidur baru Anda datang untuk hidup. Apa yang benar-benar membuat jendela menyisipkan besar adalah bahwa mereka sangat fungsional. Dari buram untuk terukir kaca patri, Anda akan mendapatkan salah satu yang terbaik jendela kaca mencari di blok yang memungkinkan cahaya alami masuk, sekaligus menjaga privasi pribadi Anda. Beberapa jendela menyisipkan bahkan datang dengan tirai interior yang dapat dibuka dan ditutup, memastikan privasi instan setiap kali Anda membutuhkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar