Kamis, 04 Desember 2014

Mengenai gagang atau pegangan pintu rumah

Pertanyaan singkat - Apa jenis gagang pintu? Hal pertama yang mungkin muncul dalam pikiran adalah kaca kayu, batu, dll Mereka tidak jenis gagang pintu, yaitu bahan gagang pintu yang terbuat dari. Coba lagi.

Tidak yakin? Anda tidak sendirian. Kebanyakan orang hanya berpikir gagang pintu adalah gagang pintu. Mereka adalah bagian dari perangkat keras yang memungkinkan Anda untuk memiliki sesuatu untuk pegangan pada saat Anda membuka atau menutup pintu, kan? Tentu, tapi masih ada lagi. Sebenarnya ada empat jenis gagang pintu dan masing-masing memiliki tujuan yang berbeda di rumah Anda. Empat jenis adalah gagang pintu masuk, pegangan pintu privasi, pegangan pintu bagian dan gagang pintu dummy.

Pegangan pintu masuk - Sama seperti yang Anda harapkan gagang pintu masuk adalah orang-orang yang Anda akan menemukan di pintu masuk ke rumah Anda. Ini adalah gagang pintu yang akan memiliki silinder mengetik sehingga mereka dapat dikunci dan dibuka dengan kunci. Sebagian orang memilih untuk memiliki ini di dalam rumah mereka, jika mereka memiliki luas rumah mereka ingin dapat mengamankan dengan kunci dan kunci. Pegangan pintu masuk sering juga datang dengan panel gerendel tambahan yang melekat, untuk memungkinkan pengamanan ekstra di rumah.

Gagang pintu


Gagang pintu Privasi - Di kamar di mana Anda mungkin ingin sedikit privasi, pegangan pintu privasi sering digunakan. Sementara pegangan pintu ini tidak memiliki silinder mengetik, mereka memiliki semacam mekanisme penguncian sehingga mereka dapat dikunci dari dalam. Ini adalah paling sering terlihat di kamar mandi dan kamar tidur.

Gagang pintu bagian - gagang pintu ini memungkinkan pintu akan ditutup antara kamar, tetapi tidak mengunci gagang pintu. Ini biasanya digunakan pada pintu yang memungkinkan bagian dari satu ruangan rumah ke yang lain, di mana tidak ada yang perlu untuk dapat mengunci orang lain untuk privasi. Laundry pintu kamar dan mereka pergi dari ruang tamu ke ruang makan akan menggunakan sesuai untuk gagang pintu bagian.

Gagang pintu Dummy - Meskipun terlihat seperti gagang pintu fungsional, pegangan pintu boneka benar-benar palsu. Mereka digunakan untuk memberikan tampilan tombol pintu mana gagang pintu fungsional tidak benar-benar diperlukan. Bisa jadi untuk pintu lemari atau pintu lain yang tidak perlu memiliki kait atau mengunci diinstal. Satu-satunya fungsi ini memiliki adalah untuk memungkinkan Anda cara untuk ambil memegang pintu, tapi mereka tidak berubah. Ini adalah lebih untuk terlihat dari apa pun.

Setelah Anda mengetahui jenis gagang pintu, maka Anda dapat memilih dari gaya gagang pintu. Di sinilah bahan-bahan dan bentuk ikut bermain. Tidak peduli apa gaya dekoratif yang Anda memutuskan untuk rumah Anda, Anda tidak harus memiliki masalah menemukan gagang pintu yang sesuai dengan selera Anda.

Dari privasi kaca dan bagian gagang pintu Victoria ke pintu masuk modern dan pegangan pintu boneka, dunia hardware rumah besar.

Pencipta pegangan pintu telah menyadari pentingnya potongan-potongan yang relatif kecil dari perangkat keras. Sementara mereka mungkin tampak tidak signifikan, mereka benar-benar dapat menyelesaikan tampilan ruangan dan menambahkan percikan akhir kepribadian spasi. Untuk alasan ini pilihan di daerah pegangan pintu hampir sama tak terbatas sebagai imajinasi Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar