Jumat, 05 Desember 2014

Ronavasi dapur anda dengan nilai dekoratif

Renovasi dapur tinggi pada daftar rencana renovasi banyak pemilik rumah '. Alasan untuk ini adalah bahwa dapur adalah daerah yang paling umum digunakan dari rumah, dan juga merupakan satu ruangan di rumah yang usia lebih cepat dari yang lain dalam hal desain interior. Peralatan usang atau bahkan lemari kenop pintu dapat mengurangi estetika dapur lebih cepat dari usang furnitur akan di ruangan lain. Memperbarui dapur Anda bisa menjadi tugas yang sederhana dan mudah tergantung pada apa bagian dari dapur Anda Anda memperbarui.

renovasi dapur


Ketika Anda mempertimbangkan merombak dapur, Anda juga mungkin ingin mempertimbangkan untuk menerapkan sistem pengendalian hama di dapur Anda. Alasan untuk ini adalah bahwa karena dapur adalah jantung dari rumah itu juga disertai dengan fitur yang paling menarik bagi hama sial. Hama dan hewan pengerat termotivasi oleh bau sensual keluar dari jantung rumah Anda. Mana makanan akan menjadi tempat hama. Jika Anda ingin mempertimbangkan beberapa dapur renovasi, Anda akan ingin menerapkan kontrol hama sebagai sarana proaktif menjaga dapur yang aman baru dari makhluk mengganggu.

Lemari baru adalah cara yang baik untuk mengambil dapur dari retro ke kontemporer dalam sekejap. Atau mungkin Anda menyukai tampilan retro dan ingin bergerak mundur. Anda dapat melakukannya juga dengan berbagai pilihan warna dan gaya yang akan memenuhi rencana desain Anda secara keseluruhan. Jika Anda menginstal lemari, Anda dapat menerapkan rencana pengendalian hama sederhana dengan memadai penyegelan semua celah dan retakan yang mungkin terjadi dengan instalasi lemari baru. Tikus dan hama menikmati celah-celah, retak, dan lubang-lubang kecil yang memberi mereka akses mudah ke makanan Anda. Menggunakan wol baja atau semen terisolasi untuk menyegel retakan ini dan celah-celah dan menghentikan mereka dalam jejak mereka. Tidak ada lubang atau celah terlalu kecil untuk hama atau hewan pengerat, jadi pastikan semua ruang yang memadai disegel.

Hama dan hewan pengerat ingin menggunakan ruang di bawah wastafel Anda untuk mendapatkan masuk ke rumah Anda. Jika Anda menginstal lemari baru di bawah wastafel Anda, meninggalkan cangkir kecil atau piring soda pop dalam lemari Anda di bawah wastafel. Karbonisasi pop akan membunuh hama atau hewan pengerat sebelum mereka menyadari apa yang telah memukul mereka. Baja wol adalah pilihan yang baik untuk mengisi celah-celah tersebut antara pipa bawah wastafel Anda juga. Jika Anda dapat menghentikan mereka sebelum mereka masuk, Anda tidak perlu khawatir tentang menghancurkan mereka.

Jika Anda menggunakan plester dari paris di merombak dapur Anda, pertimbangkan mencampurnya dengan hanya sedikit bubuk coklat sebelum Anda melakukan plesteran Anda. Jangan khawatir tentang estetika sebagai kemungkinan Anda akan melukis di atas ini. Tetapi jika Anda menggunakan campuran ini di daerah di mana hama cenderung untuk masuk, Anda akan memiliki rencana pengendalian hama yang sangat efektif dalam dapur Anda. Metode ini bekerja sangat baik dengan kontrol mouse. Cokelat menarik bagi tikus, namun plester membuat mereka haus. Mereka akan makan di plester Anda paris dan pergi mencari air untuk memuaskan dahaga mereka. Pada saat ini, plester akan memperluas dalam sistem mereka dan mereka akan menghancurkan diri mereka sendiri di luar rumah Anda.

Rencana ini pengendalian hama sederhana dapat diimplementasikan dalam setiap dapur merombak baru dan sangat hemat biaya pada saat itu. Hentikan hama dari merusak dapur baru Anda. Menjadi proaktif akan menghemat sakit hati dan frustrasi dalam jangka panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar