Minggu, 07 Desember 2014

Desain dapur rumah minimalis

Apakah Anda berpikir tentang dapur baru? Seperti proyek renovasi, Anda harus memiliki rencana yang baik di tempat sebelum Anda mulai, atau Anda mungkin menemukan diri Anda menghabiskan terlalu banyak uang untuk sesuatu yang tidak bekerja untuk Anda.

Pikirkan tentang gaya hidup keluarga dan kebiasaan yang telah terbentuk dengan cara Anda hidup. Apakah ibu tinggal di rumah dan memasak setiap kali makan? Atau apakah Anda makan sebagian besar makanan Anda di mana saja? Apakah meja makan Anda berdebu karena Anda tidak pernah makan di sana, atau dikenakan turun karena setiap makan yang terjadi di sana dan Anda sering menghibur para tamu? Ini adalah pertimbangan yang sangat penting ketika merencanakan dapur baru Anda. Gaya dan desain dapur Anda harus mencerminkan cara Anda menjalani hidup Anda.

Jika Anda jarang memasak, cobalah desain santai yang menggunakan ruang yang Anda miliki untuk akses cepat ke item yang Anda sering perlu. Pikirkan tentang menjaga santai daripada menghabiskan banyak uang pada peralatan besar yang Anda mungkin tidak pernah digunakan. Anda mungkin tidak membutuhkan oven stainless steel atau kisaran kompor datar jika Anda tidak benar-benar akan menggunakannya. Anda mungkin dapat kompromi pada beberapa fitur dalam peralatan Anda dan mendapatkan tampilan yang Anda inginkan, bukan.

Jika Anda ingin menghemat ruang dan menjaga tampilan yang kontemporer, sebuah counter dan bar dengan bangku akan melakukan keduanya, dan dapat membatasi kebutuhan Anda untuk bertahan pada bahwa meja makan besar. Menyelidiki ide sebuah bar yang membuka ke ruangan lain dari rumah Anda. Atau sudut sarapan mungkin ideal untuk Anda. Jika Anda menyukai ide dapur kasual, tapi duduk ke meja setidaknya sekali seminggu, sarapan sudut kecil mungkin sesuai dengan kebutuhan Anda dengan sempurna.

Mungkin Anda adalah raja atau ratu dapur dan sering menjamu tamu. Maka Anda akan membutuhkan lebih banyak ruang kontra karena tidak ada yang suka untuk menyiapkan makanan di daerah kecil, berantakan. Dan memiliki sebuah pulau adalah no-brainer. Ini memberikan ruang untuk menyimpan lebih banyak piring atau perlengkapan dan lebih banyak ruang untuk bekerja. Hanya ingat aturan segitiga kerja. Sebuah segitiga kerja adalah seperangkat imajiner garis membentuk segitiga antara kulkas, wastafel dan area kerja. Kebanyakan desainer akan memberitahu Anda bahwa segitiga kerja Anda harus tidak lebih besar dari 26 meter dengan kaki tidak lebih dari 9 meter. Segitiga ini dimaksudkan untuk menghilangkan ruang terbuang dan usaha, jadi ingatlah ini saat merancang dapur Anda.

Akhirnya, berpikir tentang mempekerjakan seorang desainer dapur. Acara meskipun Anda mungkin ingin merombak rumah Anda sendiri, seorang desainer akan memiliki pengetahuan dan pengalaman yang tak tertandingi dalam mendapatkan Anda desain yang tepat untuk gaya hidup Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar