Jumat, 05 Desember 2014

Keamanan dari pintu rumah

Anda telah melihat mereka di restoran - mereka piring yang ditambahkan ke pintu di tempat pegangan pintu. Tapi kenapa mereka butuhkan? Dan mengapa Anda ingin piring mendorong?

Memiliki piring mendorong pintu Anda dapat melayani beberapa tujuan. Pertama, piring mendorong melindungi finish di pintu. Jika Anda memiliki pintu yang mahal, Anda tidak ingin untuk mulai melihat tanda, noda dan kotoran di pintu segera, Anda ingin mereka bertahan lama, tampak seperti karya Anda memesan di tempat pertama.

Tapi, peletakan tangan pada hari tempat yang sama demi hari untuk membuka pintu dapat membuat banyak keausan pada finish. Pikirkan tentang hal ini, setiap kali tangan adalah di pintu, itu meninggalkan sedikit dari orang minyak tubuh alami, yang tenggelam ke dalam kayu, seperti tangan mereka menggosok di pintu, baik membuka atau menutupnya. Mereka juga menggosok cat, selesai, dan dari waktu ke waktu Anda akan mulai melihat efek. Pada awalnya mungkin terlihat seperti kotoran noda kecil yang tidak akan datang dari, tetapi akhirnya, Anda akan menyadari bahwa bagian dari pintu Anda telah aus dengan menggunakan, sekarang ada hawar permanen pada apa yang digunakan untuk menjadi pintu bersih dan indah .

Ini bahkan tidak memperhitungkan semua kuman yang sedang ditinggalkan oleh tangan-tangan setiap kali mereka membuka dan menutup pintu.

Akhirnya, kekacauan akan terlalu banyak dan Anda akan selalu menemukan mata Anda melihat memakai. Mengganti pintu yang mahal bisa sangat mahal, terutama jika Anda telah memilih pintu pra-hung, di mana frame dan pintu harus diubah untuk membuatnya fit.

Refinishing tidak murah baik dan dapat biaya banyak waktu dan uang Anda tidak direncanakan untuk dimasukkan ke dalam pintu.

Sebaliknya, Anda mungkin ingin pergi dengan pilihan untuk mencegah masalah ini di tempat pertama. Anda dapat melakukannya dengan memasang piring di masing-masing pintu. Piring mendorong sebenarnya sangat mudah untuk menginstal. Mereka datang dalam berbagai selesai dan dapat dibeli untuk mencocokkan rumah Anda, apakah Anda ingin sederhana logam mengkilap terlihat untuk aksen ruangan, atau potongan yang telah terukir atau buanglah untuk menambahkan sangat berkelas, dan pelindung, finish ke pintu .

Ketika Memilih push Plat

Anda perlu melihat secara dekat pintu Anda sebelum memilih piring push. Anda perlu tahu apakah pelat push akan cocok dengan baik ke pintu. Jika pintu Anda memiliki lekukan di hutan atau cetakan yang menonjol, hal itu dapat mempengaruhi penempatan pelat push.

Selain itu, pikirkan dekorasi Anda sebelum Anda memilih piring push. Mereka perlu pujian dekorasi Anda dan pertandingan. Jika Anda telah menginstal piring mendorong pintu lain di dalam ruangan, Anda perlu menggunakan piring mendorong cocok di pintu ini juga untuk menjaga tampilan yang konsisten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar