Selasa, 23 Desember 2014

Dekorasi ruang tamu berukuran kecil dan sempit dengan kreativitas tinggi

Rumah kecil dapat menimbulkan beberapa tantangan serius untuk siapapun yang ingin menciptakan ruang hidup artistik namun fungsional. Hal ini karena banyak desain furnitur hari ini diciptakan dengan rumah berukuran normal dalam pikiran.

Untungnya, dengan rumah-rumah yang lebih kecil menjadi lebih dan lebih pilihan populer karena kenaikan harga real estate dan ruang lantai, beberapa desainer furnitur dan produsen sebenarnya datang dengan lebih banyak dan lebih desain furnitur dengan rumah kecil dalam pikiran.

Pada dasarnya, idenya adalah untuk memberikan ruang kecil dengan desain mebel kecil. Ini berarti harus memilih di antara desain set sofa sesuai kecil dan meja kecil dan meja. Anda mungkin harus memilih salah satu sofa sudut ruang sehingga Anda bisa memanfaatkan sudut yang sangat baik bukannya meninggalkan mereka untuk belas kasihan furnitur non-fungsional.

Dekorasi kreatif ruang tamu kecil

Yang penting untuk diingat dalam pemberian ruang tamu kecil adalah menghasilkan daerah yang nyaman dan indah, namun mudah berfungsi sebagai bagian yang sangat fungsional rumah yang dapat melayani peran multi-tujuan. Mengacaukan ruang tamu adalah ide yang buruk sehingga Anda harus pintar tentang pilihan furnitur Anda dan pergi hanya untuk orang-orang yang melayani setidaknya tujuan ganda. Sofa tempat tidur, kasur set, sofa sectional datang dalam pikiran ketika Anda ingin furnitur tersebut.

desain ruang tamu kecil minimalis sederhana
Foto Ruang Tamu Yang Sempit Dan Kecil By Rumah.okelinks.com

Dengan rumah yang lebih kecil, sangat mudah untuk jatuh ke dalam perangkap kekacauan karena mereka dapat dengan mudah mengisi dengan hal-hal seiring berjalannya waktu. Hadiah dari seorang teman bisa menjadi pengumpul debu besok jika Anda tidak siap untuk berurusan dengan mereka. Ini berarti Anda harus kreatif dan memiliki protokol terlebih dahulu pada bagaimana Anda akan berurusan dengan hal-hal yang tidak berguna yang pasti akan terakumulasi selama bertahun-tahun. Salah satu cara untuk berurusan dengan mereka adalah untuk menahan penjualan garasi biasa atau hanya memiliki mereka disumbangkan ke outlet Salvation Army terdekat.

Akhirnya, jika Anda bukan tipe orang yang cukup berbakat untuk melakukan desain interior Anda sendiri, pilihan terbaik Anda akan menyewa seorang profesional untuk pekerjaan untuk Anda. Ini mungkin dikenakan biaya lebih untuk menyewa seorang desainer interior tapi pasti akan melunasi dalam jangka panjang karena Anda akan memiliki rumah bahwa Anda akan selalu suka datang ke rumah untuk dan bisa dibanggakan. Perhatikan keluarga dan teman-teman menikmati mengunjungi rumah Anda untuk bersantai dan memiliki aktivitas ikatan yang besar!

Saya selalu ingin memiliki kursi tidur untuk ruang tamu saya karena saya tidak punya ruang tamu di rumah saya. Saya ingin mengajak teman-teman saya untuk makan malam atau menonton film atau larut malam mengobrol sambil minum kopi panas. Tapi masalahnya terjadi setelah mobil teman saya rusak dan dia harus tinggal di rumah saya untuk malam. Aku tidak siap sama sekali tapi kami berhasil entah bagaimana. Tapi hari itu saya menyadari nilai dari kursi tidur dan membawa satu rumah.

Kursi Sleeper nyaman bagi saya karena ruang tamu saya terlalu kecil dan saya tidak bisa memiliki furnitur berat di ruangan itu tapi dengan memiliki kursi tidur saya bisa mengelola masalah ruang dan mengakomodasi teman-teman saya pada waktu yang sama. Sekarang saya bisa mengatakan bahwa saya juga memiliki ruang tamu ajaib yang dapat dilihat hanya ketika saya pindah saya tongkat sihir. Jadi di sini saya akan memberitahu Anda rahasia sulap saya sehingga Anda juga dapat membuat ruang tamu dengan sihir.

Jika ruangan Anda kecil dan Anda memiliki pengaturan tempat duduk lain sudah, kemudian mendapatkan satu kursi tidur saja dan menempatkan bahwa di sudut. Jika Anda ingin mengganti sofa yang ada dengan yang baru maka harus mendapatkan kursi kembar atau kursi empuk, mengakomodasi dua orang. Selalu menjaga layar pemisah di rumah Anda; ini akan membantu Anda untuk membuat ruang tamu. Alih-alih memiliki meja-meja, rak menggantung di dinding di tingkat kursi tidur Anda. Letakkan cermin besar di dinding ruang tamu untuk kenyamanan. Jauhkan satu atau dua laci ruang tamu Anda kabinet kosong, jika mungkin menempatkan satu rambut sikat sikat gigi dan pasta gigi di dalam laci sehingga Anda tidak perlu khawatir pada saat itu.

Sekarang Anda siap untuk menerima tamu Anda, ketika mereka tiba menghibur mereka dengan baik, Anda hanya perlu beberapa menit untuk mengubah ruang tamu Anda ke ruang tamu.

  1. Menghapus semua hal yang tidak perlu untuk ruang tamu, seperti pusat meja atau perkebunan, atau menempatkan mereka di sisi.
  2. Mengkonversi kursi ke tempat tidur.
  3. Tempatkan layar di sisi terbuka ruang untuk privasi.
  4. Hapus item dekoratif dari rak samping dan menaruh gelas dan botol air di atasnya dan majalah di sisi lain.
  5. Jika Anda memiliki lampu malam di ruang tamu Anda, menyalakannya, jika tidak maka biarkan lampu teras selama malam. 
Sumber: Desain rumah minimalis okelinks.com
Tamu Anda akan kagum melihat usaha Anda untuk mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar